Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Rizal Tarung Lindungi Citra dari Palasik

Foto: MNC Picture

JAKARTA – Ketika mendengar tentang kelakuan suaminya yang ingin mendekati Citra, Rosma sang istripun menjadi murka dan ingin segera menyingkirkan Citra. Kemudian, Rosma dan Amak Saddah saling bekerja sama untuk menyingkirkan Citra.

Inilah kesempatan bagi anda yang belum sempat menonton Streaming Prahara di Bukik Tuo, di link ini.

Berikut synopsis kelanjutan kisahnya:

Mereka bersekongkol sengaja mengirim Dahlan untuk bisa segera menyingkirkan Citra sang dokter cantik itu. Nahas bagi Citra, para warga percaya dengan semua ucapan Rosma. Para warga kemudian terpancing sehingga marah besar dan percaya kalau Citra seorang penganut Palasik hitam.

Kemudian warga ramai-ramai mendatangi Citra untuk menghukumnya, tapi Rizal dan juga Gadis berusaha menolong Citra dari amukan para warga.

Video: MNC Picture

Warga yang terlanjur marah bersikeras untuk menghukum Citra hingga terjadi baku hantam antara Rizal yang ingin membela Citra dan juga para warga yang ingin menghukum Citra. bahkan saking marahnya para warga hampir saja membakar rumah dinas Citra.

Upaya Dahlan mencelakakan Citra kandas, karena Rizal dengan segenap tenaganaya melindungi citra dari niat buruk Dahlan yang saat itu menggunakan topeng untuk menutupi identitasnya. Terkejutnya Rizal, begitu mengetahui laki – laki dibalik topeng itu adalah Dahlan.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1