Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Rizal Berperasaan Lebih ke Citra

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM –  Wah.. kekuatan palasik keturunan ke-7 itu ternyata sangat luar biasa! Disisi lain, apakah kedatangan Via ditengah Bima, Rizal dan Citra akan membuat friksi diantara mereka bertiga.

Datuk Rajo Gadang yang pada saat itu berusaha untuk terus menjaga dan menasihati Rizal. Sang Datuk mengatakan agar Rizal tidak berlebihan dalam bermain perasaan terhadap Citra yang berprofesi sebagai Dokter.

Menurut Datuk Rajo Gadang, Citra dan Rizal tidak akan ditakdirkan untuk dapat bersama – sama. Datuk berkata, Citra adalah Palasik keturunan ke -7 sehingga mereka tidak dapat hidup bersama. Citra yang kekuatan palasiknya kian meningkat dan bertambah, suatu malam mengalami mimpi yang sangat aneh hingga Ia terbangun.

Foto: MNC Pictures

Citra bermimpi melihat seorang wanita dengan baju panjang putih, yang menurut Citra, sosok tersebut mirip ibu kandungnya. Pada kesempatan lain, terjadi pertemuan antara Citra dan Via, terjadi saat Rizal tengah

Rosama yang terus menaruh dendam kepada Citra, berusaha untuk menyerang Sang Dokter itu melalui cara – cara yang jahat. Namun tiba tiba Rosma terserang balik ketika ingin membungkam mulut Citra! Siapakah yang menyerang Rosma?, dan akankah kehadidan Via membuat Citra merasa cemburu?

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1