Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Palasik Hitam Si Pemangsa

Foto: Official MNCTV

JAKARTA – Sinetron drama misteri Prahara Bukik Tuo episode 2 semakin bikin penasaran saja. Kisah berlanjut, saat Dahlan menjalankan aksinya untuk mencelakai Citra. Tak lama kemudian muncul Rizal yang menolong Citra hingga akhirnya Citrapun selamat.

Gadis mencurigai kalau yang akan membuat celaka Citra adalah Palasik. Anggapan Gadis itu di bantahi Rizal. Rizal yakin Dahlan bukan Palasik, melainkan seseorang yang memang tidak menyukai keberadaan Citra saja. Sementara Rosma yang gagal mendapatkan mangsa, kulitnya mulai rusak dan juga bersisik.

 

Incar Bayi, Agar Tetap Cantik

Rosma semakin panik sampai akhirnya dia nekat keluar rumah untuk mencari mangsa. Usaha Rosama dalam mendapatkan mangsa membuahkan hasil.

Rosma berhasil membunuh seorang bayi dalam kandungan seorang warga. Tapi anehnya kulit Rosma tetap saja bersisik hingga membuat wajahnya buruk, setelah berkonsultasi dengan Datuk Nan Hitam. Rupanya Rosma terlambat mendapatkan mangsa, dan sebagai obatnya maka dia harus memakan jenazah yang baru meninggal.

Foto: Official MNCTV

Sementara itu Datuk Malenggang semakin berani mendekati Citra hingga membuat Rosma semakin marah. Sebagai Istri, Rosma pun diam-diam merencanakan sesuatu untuk mencelakai Citra. Saat Rosma mencuri jenazah yang baru meninggal, Rosma sengaja membuat tuduhan.

Semakin bikin penasaran kan? Simak terus sinetron Prahara di Bukik Tuo, setiap pukul 20.20 WIB di MNCTV.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1