Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Novia Cemburu Saat Rizal Bantu Citra

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Prahara di Bukik Tuo pada episode kali ini berkisah tentang, Bima dan Novia yang datang untuk membantu Rizal dan Citra saat berkelahi melawan anak buah Nan Hitam. Namun bukannya berterima kasih, Novia malah cemburu dan pergi dari tempat itu. Citra kemudian menyuruh Rizal untuk menyusulnya.

Bima  berusaha membuatnya tenang tapi Citra mengatakan selama  Bima manusia harimau mereka tidak akan bisa bersatu. Bima pun berusaha keras untuk mengeluarkan ilmu harimau hitam dari dalam tubuhnya. Sementara itu, Rosma cemas saat Nan Hitam mencari penghianat diantara anak buahnya, dia berhasil menghipnotis salah satu Palasik hitam untuk mengakui bahwa dia lah yang memberitau persembunyian Nan Hitam ke Inyiak Kumbang. Nan Hitam kemudian membunuh orang tersebut.

Inyiak Kumbang mendatangai Rajo gadang untuk mencari kunci bagaimana menggunakan kitab Cakra Sentani, mereka berkelahi dan Rajo Gadang  terluka karena kecurangan Bastian. Rizal membantu Rajo Gadang dengan kekuatan tenaga dalamnya. Rodiah juga membantu mengobati. Rajo Gadang berpesan pada Rizal untuk segera menikah dengan Novia.

 

Hal ini membuat Rizal makin galau, meski dia setuju dengan pemrintaan Rajo Gadang. Sementara itu Malenggang sudah mendapatkan Minyak Culture lainnya, dari Syamsul yang pura-pura menjadi Wan Abdul, dan minyak itu tidak berefek apapun ke  Citra. Dalam perjalanan pulang dia melihat Rosma yang berjalan ke hutan. Malenggang cemas saat tau Rosma mebnemui laki-laki, tapi dia tidak melihat siapa laki-laki yang ditemui Rosma karena terhalang pohon.

Baca juga:  Cast dan Crew "Ogah Rugi" Gelar Syukaran dan Nonton Bareng Anak Yatim

Bima yang mengetahui tentang Kitab Cakra Sentani berusaha untuk mencuri kitab itu, tapi sialnya malah ketahuan Inyiak Kumbang hingga terjadilah pertarungan dan Bima pun gagal mendapatkan kitab. Citra bingung dengan sikap Rizal yang berubah begitu dingin kepadanya, berupahan sikap Rizal membuat Citra jatuh sakit dan akhirnya pingsan. Rizal yang sedang ronda menemukan Citra yang sakit, diapun merawat Citra sampai akhirnya keadaannya membaik.

Jangan lewatkan setiap episode terbarunya, dan kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di link mncupdate.com ini.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1