Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Manusia Harimau Hitam Menyerang

Foto: MNC Picture

JAKARTA – Sinetro Prahara di Bukik Tuo semakin bikin penasaran bagi pemirsanya. kali ini, Elok sengaja menyewa orang bayaran saat Citra dan Malenggang berada dirumah kosong. Orang bayaran Elok sengaja memprovokasi warga ada pasangan mesum dirumah tua. Para warga sengaja mendatangi tempat itu untuk menggerebek rumah itu, tapi sayangnya mereka hanya mereka hanya menemukan Malenggang tanpa Citra karena Citra sudah keburu pergi lebih dulu.

Rencana Elok pun gagal total. Hardi pemilik perkebunan kelapa Sawit merasa usahanya terancam karena kehadiran Bima, diapun sengaja mengutus para anak buahnya untuk merusak perkebunan milik Bima. Tapi karena jumlah akhirnya para anak buah Hardi tidak berhasil merusak perkebunan itu, Hardi yang marah akhirnya bertekad untuk menyerang Bima.

Hardi rupanya seorang Palasik, dia menggunakan kekuatan Palasiknya untuk membunuh Bima. Bima hampir saja mati ditangan Hardi, tapi untung saja Rizal dan Syamsul datang untuk menolong Bima hingga bima selamat. Hardi yang terluka mendatangi Nan Hitam dan memberitahukan aksi Rizal dan para warga yang selalu saja menghalanginya.

Nan Hitam yang marah merasa Palasik Hitam berada dalam bahaya, diapun sengaja memanggil para Palasik Hitam untuk menambah kekuatan agar mereka tidak lagi mudah ditangkap dan diburu oleh para warga. Citra yang genap berumur 25 Tahun merayakan ulang tahunnya, disaat itulah kekuatannya secara perlahan mulai keluar tanpa Citra sadari.

Nan Hitam, Rodiah, Rajo Gadang ikut merasakan kekuatan Palasik calon Ratu Palasik. Rajo Gadang diganggu dan serang oleh sekelompok manusia harimau hitam, diapun cemas saat tahu kalau para manusia Harimau Hitam pimpinan Nan Garang sudah kembali ke bukik tuo. Itu artinya Bukik Tuo bisa semakin bahaya.

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1