Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Kesaktian Citra Hancurkan Desa

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Gempa dahsyat dan badai angin melanda Bukik Tuo karena kekuatan Citra yang dipancing oleh Nan Hitam, tapi saat itu Rajo Gadang, Rizal, Novia dan juga Rodiah segera datang ke perbatasan Lubuk Larangan untuk segera menghentikan kekuatan Citra.

Nan Hitam marah karena Rajo Gadang selalu saja menganggu rencananya, diapun bertarung sengit dengan Rajo Gadang hingga akhirnya mereka fight, tapi akhirnya Nan Hitam kalah dan berhasil kabur. Rizal berhasil menghentikan kekuatan Citra dan membawanya pergi, kini Rodiah, Rajo Gadang, Novia, Syamsul dan juga Gadis harus saling bahu membahu mengobati para warga yang terluka karena gempa.

Video: MNC Pictures

Citra shock saat tahu karena kekuatannya sudah menyebabkan banyak sekali kerusakan di Bukik Tuo dan juga banyak warga yang menderita, tapi Rizal berusaha menenangkannya hingga akhirnya mereka bersama-sama membantu para warga yang kesusahan. Bima yang dikurung didalam goa, berhasil membebaskan diri.

Mengetahui hal tersebut, Inyiak Kumbang pun arah besar dan kembali ingin memburu Bima. Inyiak  yang mengincar Kitab Sati berhasil membuat Novia pingsan. lalu Rosma denga hipnotisnya menggiring Novia ke dalam ingatan terhadap ayahnya yang akhirnya menggiringnya  ke sebuah hutan yang ada pohon besar/beringin.

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1