Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Citra Menahan Sedih Saat ke Pernikahan Rizal

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Pada episode kali ini kisah bermula dari, Citra yang merasa sedih saat mendengar Rizal dan Novia akan menikah. Tapi saat itu Bima berusaha untuk menghibur Citra, dan berusaha menahan sedihnya. Ia lalu memutuskan untuk datang kepernikahan Rizal dan Novia. Akad nikah pun segera dilangsungkan, maka disaat itu pula Inyiak Kumbang muncul. Tujuan kemunculan Inyak adalah untuk mencari tahu rahasia Kirab Cakra sentani.

Rajo Gadang yang masih lemah akhirnya memberitahukan tentang rahasia kitab itu kalau hanya Citralah yang bisa membaca kitab itu. Inyiak Kumbang senang, lalu dengan bengis dia memukul Rajo Gadang hingga akhirnya koma. Semua kaget saat menemukan Rajo Gadang yang koma, lalu Rodiahpun memberitahukan kalau racun dalam tubuh Rajo Gadang sudah menyebar hingga membuat tubuhnya koma.

Semua sedih, terutama Novia, diapun menyalahkan Citra atas apa yang menimpa Rajo Gadang. Sementara itu Malenggang akhirnya tahu kalau Rosma adalah Palasik, tapi Rosma malah menghipnotis Malenggang hingga membuat Malenggan tak ingat apapun.

Video: MNC Pictures

Inyiak kumbang sengaja menculik Citra untuk dibawa ke lubuk laranga dan mengancam akan membunuh Rodiah jika sampai Citra membangkang perintahnya. Keadaan ini membuat Citra terpojok dan tak punya pilihan, selain mengikuti keinginan Inyiak Kumbang. Saat Citra ingin membuka kekuatan Raja Siampa muncul Bima dan Rizal yang datang menolong, merekapun terlibat baku hantam. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga:  Catat, Ini Tanggal Audisi The Voice Ramadhan GTV

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya, dan kamu bisa nonton dimana saja pakai smartphone mu dengan live streaming di link mncupdate.com.

 

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1