Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Cinta Citra Hancur, Diantara Rizal dan Novia

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Prahara di Bukik Tuo berlanjut dengan, Malenggang yang cemas saat mencari Elok. Ia meminta bantuan Rizal dan Syamsul, tapi usaha mereka tak kunjung membuahkan hasil, hingga keesokan paginya Malenggang, Syamsul dan Rizal menemukan Elok tengah berada dirumah Citra. Langsung saja Malenggang membujuk Elok untuk pulang kerumah.

Rosma dan Saddah kaget saat melihat Elok pulang, Rosma murka saat tahu kalau Citralah yang sudah menolong Elok. Diapun berencana untuk membalas Citra dan mendatangi puskemas, tapi saat dipuskemas yang dia jumpai malah Bima yang mengancamnya akan memberitahu semua rahasia Rosma pada suami dan warga, dia diminta untuk menjauhi Citra dan jangan pernah berani menyakiti Citra.

Rosma makin marah karena diancam oleh Bima, diapun bertekad untuk mencari tahu kelemahan Bima. Novia sengaja dicegat oleh Inyiak Kumbang untuk memberitahukan dimana keberadaan kitab Sati, merekapun fight hingga akhirnya Novia berhasil kabur dari kejaran Inyiak kumbang.

Rosma mendengar pembicaraan Bima dan Inyiak Kumbang bahwa mereka sedang mencari keturunan Palasik ketujuh, tapi Rosma kabur. Sayangnya Inyiak Kumbang mengetahui Rosma menguping pembicaraan mereka dan mengejarnya. Rosma berkelahi dengan Inyiak Kumbang, tapi Rosma malah menawarkan kerjasama, dia bisa memberikan tahu bahwa Citra adalah keturunan Palasik ke tujuh.

Sementara tentang kisah cinta, Citra begitu sedih saat dia mengetahui perjodohan Rizal dengan Novia, hatinya hancur. Tapi dengan sekuat tenaga Citra berusaha tetap tersenyum dan mengucapkan selamat atas perhodohan keduanya.

Baca juga:  Preman Pensiun Guncang CFD Jakarta

Melihat Sang Dokter sedih, Sekali lagi Bima bisa membuatnya melupakan kesedihannya. Bima juga sudah menerima jika Citra menganggapnya cuma sebagai teman, tapi ini malah membuat Citra jadi sedih dan tidak enak sudah menyakiti perasannya.

Video: MNC Pictures

Saat Bima mengantar Citra pulang ternyata dilihatnya Rizal. Pria itu sedih dan terpukul melihat Citra dapat tersenyum bahagia bersama Bima. Malenggang dikerjain Syamsul lagi, perempuan yang ditemui di tempat janjian bukannlah Citra, melainkan wanita lain. Syamsul berjanji untuk mencari cara agar Malenggang dan Citra dapat bersatu lagi. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja melalui smartphone mu dengan Streaming di link mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1