Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Cinta Antara Citra, Rizal dan Novia

Foto: Official MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Prahara di Bukik Tuo berlanjut dengan perjalan cinta, Citra begitu sedih saat dia mengetahui Rizal yang tengah menolong dan merebahkan Novia diatas ranjang rumahnya. Sebenarnya hati dan perasaan Citra hancur. Tapi dengan sekuat tenaga Citra berusaha tetap tersenyum dan menjaga hubungan pertemanan dengan keduanya.

Saat Rizal mendapati Citra tengah berada di luar dan mengamati mereka beredua, Rizal pun bergegas keluar dan menghampiri Citra. Namun mengetahui tindakan Rizal tersebut, Novia langsung mencegahnya, dengan menggenggam tangan Rizal.

Video: Official MNC Pictures

Di sebuah kesempatan, Citra tanpa sengaja bertemu dengan Nek Yuni, saat diperkenalkan oleh Rizal. Tiba-tiba saja Citra seperti mendapatkan pengelihatan dimasa lalu, tepat kejadian saat rumah orang tuanya terbakar.

Citra cemas memikirkan pengelihatannya. Sebagai Palasik, Citra juga mulai merasa haus berburu jiwa manusia. Akhirnya Rodiah bilang dia akan mengajarkan Citra berburu, walaupun Citra menolak mau tidak mau dia harus berburu jiwa binatang atau citra akan mati.

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1