Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Air Danau Bergolak Dahsyat Saat Mantra Dibaca

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Nan Hitam berhasil membawa Citra ke Lubuk Larangan, dia dan para anak buahnya berniat untuk membuka kekuatan Rajo Siampa yang terkubur didalam Lubuk Larangan. Saat puja mantra sudah dibaca, ternyata air danau hanya bergolak dahsyat sementara kekuatan Rajo Siampa sama sekali tidak muncul.

Nan Hitam dan para muridnya kaget, kenapa usaha mereka bisa gagal. Rosma malah tersenyum licik, karena dia tahu kalau Rajo Siampa bisa dibangkitkan melalui Citra dan juga Kitab Cakra Sentani. Rizal dan Novia berhasil menemukan peta keberadaan Kitab Cakra Sentani.

Kala itu mereka sama sekali tak sadar kalau Inyiak Kumbang sedang mengintai keduanya, Inyak ingin merebut kitab itu setelah Rizal dan Novia berhasil menemukannya. Bima terus diburu oleh Inyek Kumbang dan para anak buahnya hingga membuatnya terpaksa harus bersembunyi di puskemas dalam keadaan luka parah, untung saja ada Gadis yang mau merawatnya dengan dibantu oleh Syamsul.

Foto: MNC Pictures

Tapi saat Inyiak dan Rosma sampe di tempat itu, ternyata kitab yang mereka cari tak ada. Novia setelah sadar  cerita ke Rajo Gadang soal kitab Sati yang selama ini  dia lupa. Rajo gadang kaget dan cemas.  Kalo selama ini Novia lupa soal kitab sati, pasti karena Baharudin yang sengaja menghapus ingatan Novia.

Tapi kalo kemudian Novia tiba-tiba ingat soal itu, berarti ada yang sengaja membuka ingatan Novia, dan orang itu pasti ingin menguasai  Kitab Sati. Khawatir kitab itu akan ditemukan oleh orang jahat dan menggunakannya untuk kejahatan, Rajo Gadang meminta Novia dan Rizal untuk segera menemukan kitab itu sebelum diketemukan oleh orang jahat. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga:  Dokter Ini Gapai Mimpinya di Indonesian Idol

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1