Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara Bukik Tuo: Kekuatan Palasik Citra Semakin Sakti

Foto: MNC Picture

JAKARTA – Kisah Prahara di Bukik Tuo episode kali ini mengisahkan, Bima yang jatuh pingsan ditolong oleh Inyek Kumbang, kemudian Bima diminta untuk bergabung bersama kelompoknya kelompok Harimau hitam. Namun Bima menolak dan berusaha menghilangkan kekuatan Harimau dalam dirinya.

Rosma menyimpan dendam pada Elok akibat diusir dari rumahnya, yang berstatus atas nama Elok. Rosma pun bertekad untuk membalas Elok, dia sengaja mengeluarkan kekuatannya untuk meneluh Elok dengan mengirimkan ular-ular kerumah Elok, tapi sayangnya Elok masih bisa terselamatkan dengan bantuan Pawang Ular.

Sementara itu Citra yang sudah genap 25 tahun sedikit demi sedikit kekuatan Palasiknya mulai keluar. Nan Hitam yang ingin mencari tahu kekuatan Citra, sengaja menghipnotis Gadis untuk membunuh Citra dan disaat itulah kekuatan Citra keluar hingga diapun dapat selamat.

Video: MNC Picture

Amak Rodiah yang datang menolong Citra dari gangguan Nan Hitam memberitahukan Citra, kalau Citra adalah calon Ratu Palasik yang memiliki kekuatan dahsyat. Citra sama sekali tidak percaya dengan ucapan Amak Rodiah, dia anggap Amak Rodiah cuma mengada-ada.

Rizal terus berlati ilmu Harimau Putih pada datuk Rajo Gadang, tapi diam-diam Inyek Kumbang dan anak buahnya Sabastian mengintai mereka. Inyek Kumbang cemas kalau Rizal akan memiliki kesaktian melebihi dirinya, keduanyapun berusaha untuk menghalau Rizal dan datuk Rajo Gadang, tapi sayangnya mereka gagal.

Baca juga:  Dear Warga DKI, Ini Informasi Lengkap Pembatasan Transportasi di Jakarta

Jangan lupa, untuk menyimak Prahara di Bukik Tuo dimanapun dengan streaming di link ini.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1