Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

“Popera” Suguhan Istimewa di The Voice Indonesia

‏Foto: Official The Voice Indonesia

Popera atau gaya bernyanyi poperatic yang ditampilkan Abraham ternyata berhasil menunjukan tekadnya untuk ikut menyebarkan musik klasik di Indonesia. Demi lolos ke babak selanjutnya, kontestan asal Bogor ini tampil berani di panggung The Voice Indonesia dengan mengambil resiko membawakan genre musik yang tak biasa yakni, opera klasik.

Menyanyikan salah satu lagu yang diciptakan oleh Giacomo Carissimi berjudul Vittoria, Mio Core, remaja berumur 19 tahun dengan suara rendah namun powerful khas pop opera yang dimilikinya ini, sontak Coach Armand tersenyum lebar. Di akhir lagu yang dibawakannya, pentolan Band Gigi itu memutar kursi dan memencet tombol I WANT YOU.

Meski tidak ikut memilih Abraham sebagai anak asuhnya, tiga coaches yakni Coach Vidi-Nino, Coach Anggun, dan Coach Titi DJ memuji penampilan remaja bertubuh gempal itu. Vidi-Nino yang diselimuti rasa penasaran akan taste musik dan kemampuan vokal Bram, menantangnya menyanyikan lagu pop.

Video: Official The Voice Indonesia

“Suara kamu mah sudah bagus. Mau gak pake musik juga sudah bagus,” kata Coach Armand di Panggung Blind Audition The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Tanpa ragu-ragu, remaja yang akrab disapa Bram itu langsung menyanyikan lagu “Never Be Enough” secara acapella dilanjutkan dengan salah satu lagu hits Coach Titi “Bahasa Kalbu”. Tembang yang dipopulerkan Titik DJ itu ternyata sebelumnya sudah dipersiapkan oleh Bram karena ia ingin sekali masuk ke Team Titi DJ.

Baca juga:  MNC Vision & MNC Play Kolaborasi dengan DW Hadirkan Program Edukasi Bisnis Start-up

Nah, setelah mendengar Bram melantunkan lagu Bahasa Kalbu, Coach Titi langsung nyamperin Bram ke atas panggung mencoba membujuk pemuda itu masuk ke team Titi. Sayangnya,  karena sejak awal hanya Armand yang memencet tombol, maka Bram tetap menjadi anak asuh Coach Armand.

Yuk, saksikan terus The Voice Indonesia setiap Kamis, pukul 19.30 hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1