Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pimpin Pembukaan MNC Fest, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Siap Mengabdi untuk Negeri

Foto: MNC Media
JAKARTA – Pada 2 November 2019 kemarin, MNC Group genap berusia 30 tahun. Sepanjang perjalanan itu pula, berbagai  upaya telah dilakukan MNC Group dalam rangka membangun Indonesia.
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan, MNC Group siap mengabdi membangun bangsa dan negara. Hal itu diungkapkan beliau saat membuka puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-30 MNC Group, di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).
“Kita mengucap syukur karena diberikan usia MNC Group berhasil di 30 tahun, kita napak tilas MNC Group yang dibangun dari satu usaha, dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak karyawan lebih dari 30 ribu,” kata Chairman, di Jakarta, Minggu (3/11/2019).
Di hadapan ribuan peserta MNC Fest 2019, Chairman mengatakan, bertambahnya usia juga selaras dengan meningkatnya tanggung jawab MNC Group dalam membangun bangsa dan negara.
video: Elok Nuriyatur Rosyidah
“Kita punya tanggung jawab besar, kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bagaimana MNC Group ke depan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Chairman.
Dia juga berharap para karyawan MNC Group bersiap menyambut perubahan-perubahan teknologi dan memanfaatkan untuk kebaikan bangsa dan negara. “MNC Group untuk kita semua. Bagaimana MNC Group bisa bermanfaat bagi seluruh staf, karyawan, dan seluruh komisaris, stake holder dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat bagi semuanya khususnya bangsa dan negara kita cintai bersama,” tutup Hary.