Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pidi Baiq Ungkap Arti The Panasdalam di Film ‘Koboy Kampus’

Foto : MNC Media

JAKARTA – Pidi Baiq mengungkapkan arti negara khayalan bikinnya ‘the Panasdalam’ dalam film Koboy Kampus. Menurutnya, the Panasdalam punya arti yang sangat luas. Terutama berkaitan dengan kerukunan umat beragama.

“Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan” kata Pidi.

Pidi juga menjadikan ruang studio seni di kampusnya sebagai wilayah negara mereka. Bahkan, mereka punya kantor perwakilan duta besar dari Inggris.

“Dikasih dua mingguan untuk mendalami karakter Pidi Baiq,” ujar Jason Ranti yang memerankan sosok Pidi dalam film Koboy Kampus.

Jennifer Lepas yang berperan sebagai Inggrid menceritakan pengalaman syutingnya bersama Koboy Kampus. Ia merasa selama proses syuting penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Kalau syuting kali ini, aku merasa ada kekeluargaan di lokasi, ayah tuh beneran ayah kita. Bukan he is my boss, tapi he is my dad. Mengarahinya kaya bener-bener ke anak,” Ujar Jennifer.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danilla Riyadi, dan Anfa Safitri. Koboy Kampus akan tayang pada 25 Juli serentak di seluruh bioskop kesayangan anda. Yuk, jangan lupa saksikan!