Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Piala Gubernur Jatim 2020, MNCTV Siap Siarkan Langsung Duel Derbi Persebaya Kontra Persik

Foto: MNC Media

JAKARTA – Duel penuh gengsi antara Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya bakal menjadi pembuka di Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Grup A, Senin (10/2/20). Laga yang menyajikan keseruan derbi antara dua kota Jawa Timur ini akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.

Jelang laga, kabar baik datang dari tim berjuluk Bajul Ijo. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cidera kini telah pulih dan kembali bisa bermain. Mereka adalah bek naturalisasi Mountala Zoubairou Garba Daniel dan winger Oktafianus Fernando yang sudah bisa berlatih meski masih terpisah.

Dilansir dari iNews.id, pada latihan, Rabu (5/2/2020) sore, terlihat Zoubairou dan Ofan, sapaan Oktafianus masih terus didampingi pelatih fisik Gaselly Jun Panam dan Pratama Wicaksana.

“Perkembangan kedua pemain tersebut cukup bagus. Sampai hari ini mereka latihan terpisah. Semoga bisa segera bergabung dengan tim,” ungkap Tommy, sapaan Pratama, usai latihan.

Tak hanya Persebaya dan Persik, laga Grup A lainnya yang tak kalah menarik yakni tuan rumah Madura United akan menjajal Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan langsung di MNCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Selain keempat tim di atas, ajang pramusim ini juga diikuti Persija Jakarta, Persela Lamongan, Arema FC, dan satu tim asal Malaysia, Sabah FA, yang tergabung dalam Grup B dan bakal main di Stadion Kanjuruhan. Nantinya hanya akan ada dua tim yang berhak melaju ke fase semifinal.

Baca juga:  Work From Home, Saatnya Bikin Martabak Rekomendasi Okezone.com
Video: MNC Media