Ketik pencarian Anda

Editor's Choice MNC Media MNC Terkini

Pesona Siddharth Nigam Cast Aladdin

Foto : Instagram

JAKARTA – Lahir di Allahabad, India, 13 September 1999 silam. Siddharth Nigam, kian dikenal publik lewat perannya dalam film Dhoom 3 dan drama sejarah televisi Chakravartin Ashoka Samrat di mana dia berperan sebagai Pangeran Ashoka kecil.

Pada tahun lalu, ia kembali dipercaya memerankan Aladdin, seorang pemuda pemberani, baik hati, romantis, dan juga pencuri ulung. Siddharth Nigam kali ini tampil lebih fresh dan santai. Bukan lagi sebagai kesatria, aktor berusia 19 tahun ini tetap mempesona sebagai pemuda biasa dari Agrabah.

Nah, berikut ini adalah fakta-fakta tentang Siddharth Nigam.

1. Siddart Nigam memulai kariernya sebagai seorang atlet senam. Tak tanggung-tanggung, Siddarth terpilih menjadi atlet tingkat nasional dan memperoleh medali emas.

2. Karir Siddarth Nigam di dunia seni peran dimulai pada tahun 2011 saat ia muncul di iklan Bournvita. Setelah itu, ia dipanggil untuk mengikuti audisi Film Doom 3 dan berhasil menjadi versi anak-anak dari peran yang dimainkan Aamir Khan itu.

3. Rupanya, ia dan kakaknya pernah terlibat dalam drama yang sama di serial Chandra Nandini. Sementara Siddarth menjadi Pangeran Bindusara, sang kakak, Abhishek Nigam berperan sebagai Pangeran Bhadraketu.

4. Lewat akun instagram pribadinya, Siddarth tak jarang membagikan video latihan fisik yang dilakukannya.

5. Kesuksesannya dalam seni peran pun diakui khalayak. Ia diganjar penghargaan India televisi Academy Award, Zee Gold Award dan India Telly Award untuk penampilannya dalam Chakravartin Ashoka Samrat.

Baca juga:  Inilah Jadwal Lempar Jumrah Jamaah Haji Indonesia

Ingin melihat aksi Siddart Nigam? Tonton aja Senin – Jumat, 13.00 WIB. Hanya di MNCTV.