Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pesona Irsyadillah, Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2

Foto : Instagram

JAKARTA – Kembalinya Fatih sudah ditunggu-tunggu oleh warga Kampung Jawara. Namun, ada yang berbeda kali ini. Jika sebelumnya, Fatih diperankan Syakir Daulay, maka di season 2, digantikan oleh Muhammad Riza Irsyadillah. Disini Fatih harus berhadapan dengan Karakter Rain, yang diperankan seorang aktor muda ganteng Arnold Leonardo

Pesona Irsyadillah juga tak kalah menarik dengan pemeran sebelumnya. Kemampuan berakting Irsyadillah di depan kamera, seolah-olah dirinya sangat menjiwai sekali saat memerankan sinetron tersebut.

Penasaran kan dengan cowok kelahiran Jakarta, 1 November 1996 ini? Langsung aja yuk disimak.

1. Karier Irsyadillah di dunia akting dimana ia mulai dikenal adalah saat main di sinetron Sajadah Cinta Maryam berperan sebagai Ali.

2. Memiliki paras yang menawan, gak heran kalau Irsyad kini menjadi idola baru remaja masa kini

3. Irsyad dikenal adalah sosok yang pencicilan dan nggak bisa diam.

4. Bakat akting Irsyad diturunkan oleh sang Ibu. Dahulu Nella Nurillah Siregar adalah seorang aktris pesinetron pada tahun 1980 sampai 1990-an.

5. Irsyad juga diketahui menyukai makanan favorit seperti Pizza, konro bakar, Soto Makasar, dan nasi uduk yang sambelnya enak. Mau makan bareng doi.

Bonus

Cowok berzodiak Scorpio ini ternyata awalnya nggak mau jadi aktor. Ia ingin mengejar passion sebagai pemain bola. Namun, saat SMA terkena cidera, sehingga tak bisa main bola lagi.

Baca juga:  Kiat Masak Praktis Ala Chef Juna

Bagaimana peran Irsyadillah sebagai pemeran Fatih di sinetron Fatih Kampung Jawara 2? Kamu bisa nonton live streaming Fatih di Kampung Jawara 2 disini,setiap hari pukul 22.00 WIB.

Tags: