Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Peserta Ini Sukses Menghibur, Tapi Apa Kata Juri?

Foto : MNC Media

Jakarta – Beragam keseruan selalu tersaji ketika ajang Kontes Dangdut Indonesia masih dalam tahap audisi. Setiap peserta berlomba-lomba menampilkan suara terbaik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Namun tidak demikian dengan salah seorang emak-emak asal Sukabumi ini. Datang di acara Ngantri KDI, Rismawati (25) membawa sesuatu buat para juri. Oleh-oleh khas Sukabumi kerupuk rengginang tersebut diterima Iis Dahlia.

Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan yang juga sebagai juri ikut meramaikan. Peserta perempuan tersebut memiliki kebiasaan latah ternyata menular kepada para juri. Alhasil kehebohan peserta tersebut membuat isi studio ngantri KDI 2019 terhibur.

Setelah menyanyikan tembang lagu Imin-Iming dari Muchlas, Risma sangat menunggu hasil keputusan para juri. Rasa cemas begitu tergambar diwajahnya dan ternyata hasilnya pun tak sesuai dengan harapan perempuan asal Sukabumi tersebut.

Ia dinyatakan tak lolos dan mendapat “NO”dari semua Juri.

Sebagai informasi, Ngantri KDI adalah program rangkaian KDI 2019 yang merangkum potret kehebohan dan keseruan Audisi di 9 kota, yaitu Bangkalan, Pasuruan, Jogja, Palembang, Sukabumi, Banjarmasin, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Program ini menjadi program pertama perjalanan Calon Bintang KDI 2019 menjadi Bintang Dangdut masa depan, dimulai dari bagaimana hebohnya proses ngantri Audisi KDI 2019, behind the scene, sampai dengan unjuk gigi saat bertemu Juri Artis untuk lolos ke Gerbang KDI 2019.

Baca juga:  Marketing MNC Group Berbagi Inspirasi di Event Walk The Talk

Ngantri KDI, program Talent Search berdurasi 2 jam yang tayang Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB dengan host Anwar BAB.