Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Peserta Audisi The Voice Indonesia Membeludak

JAKARTA – Setelah sukses digelar di 18 kota, Audisi The Voice Indonesia (TVI) di Jakarta memasuki hari terakhir. Peserta audisi yang mendaftar sampai membeludak dan berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya bahkan Kalimantan serta daerah lainnya.

Audisi berlokasi di Tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu dan Minggu (4-5/8) . Pada hari pertama mencatat tak kurang dari 1.050 peserta, pada hari kedua juga menyentuh angka seribuan .

Dilansir dari laman Inews.id, Promo Off Air GTV, Dede Rahman, membenarkan bahwa peserta banyak datang dari luar kota “Banyak dari Bandung. Kemarin saya ngobrol sama orang Kalimantan, karena dia enggak sempat ikut di Balikpapan. Dari pada kesana, dia lebih pilih ke Jakarta karena secara cost lebih murah. Dari Surabaya juga ada, mungkin karena kota terakhir dan kesempatan terakhir juga sih,”

Tayangan perdana ajang The Voice Indonesia akan dilaksanakan di GTV pada bulan November mendatang, untuk meningkatkan kontestan, ada beberapa nama musisi lokal hingga diva international yang didaulat menjadi juri (coach).

Anggun CSasmi dipastikan didaulat menjadi salah satu juri The Voice Indonesia, nama musisi lain juga muncul seperti Arman Maulana, Vidi Aldiano dan Nino RAN, serta satu nama lagi masih dirahasiakan*

Tags: