Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pesan Top 5 Indonesian Idol untuk Fans yang Kerap Berseteru

JAKARTA – Memasuki babak TOP 5 Indonesian Idol 2018 tentu persaingan antar kontestan semakin ketat. Persaingan itu merambat ke fanbase masing-masing peserta yang diketahui kerap berseteru.

Perseteruan antarfans ini sampai juga ke telinga para kontestan. Kelima finalis mengaku, sangat menyayangkan kondisi tersebut. Para kontestan pun mengingatkan, fans tak perlu bersaing atau berseteru.

Pasalnya, hubungan antarkontestan terjalin cukup harmonis. Karena itu, kelima kontestan yang tersisa berharap, hal serupa juga bisa terjalin di antar fans.

Salah satu peserta Indonesian Idol Abdul menyampaikan bahwa hubungan antar kontestan semua baik-baik saja. Tidak ada yang berantem dan semuanya juga saling dukung.

“Kami akan benar-benar merasa sedih melihat kalian di luar sana saling tuduh. Kalian bisa lihat kami di sini baik-baik saja. Idol tahun ini benar-benar seperti keluarga dan kalian juga harus bisa seperti kami,” ungkapnya.

Pernyataan Abdul itu didukung oleh Ayu. Dia mengatakan, tidak pernah ada persaingan antar kontestan. Alih-alih bersaing, setiap kontestan selalu mendukung satu sama lain dalam keadaan apapun, layaknya keluarga.

“Kami bahkan lupa kalau di sini berkompetisi. Kami sudah akrab dan saling dukung. Kalau ada yang dapat standing ovation, kami pasti ikut senang. Kalau ada yang down, kami akan menyemangatinya. Kami berharap penggemar kami di luar sana juga bisa saling dukung. Selalu,” pesan Ayu.*

Baca juga:  Iklan "Kursi Prioritas" Karya MNC Trijaya FM Raih Anugerah KPI 2019

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1