Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pesan Khusus Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo untuk Miss Indonesia 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo bangga atas terpilihnya Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020. Menurutnya, Carla layak untuk menang karena ia adalah sosok perempuan “paket komplet” yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

“Dia memiliki nilai diri yang baik. Bukan hanya juri, ternyata peagent lovers dan netizen juga memfavoritkannya,” ungkap Liliana selepas penobatan di Gedung RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam (20/2/2020).

Dara cantik perwakilan Sulawesi Selatan itu akan mengemban tugas besar dan berkontribusi untuk bangsa ini lewat Yayasan Miss Indonesia. Liliana pun tak lupa menyampaikan pesan untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Baginya, apa yang telah diraih sekarang, ini merupakan awal dari segalanya.

“Pesan saya tetap humble. Kemenangan ini bukan akhir perjuangan, tapi awal di mana kamu (Miss Indonesia 2020 Carla Yules-red) harus berjuang lebih lagi. God bless!” ucap Liliana.

Menurut Liliana, penilaian Miss Indonesia 2020 bukan hanya dinilai di malam puncak saja. Tetapi, sudah dimulai sejak menjalani karantina. Bahkan, Liliana menyatakan, penilaian terbesar itu ada di masa karantina.

“Penilaiannya seperti yang sudah saya beritakan, penilaian itu tidak hanya malam ini, tapi penilaian sudah dimulai sejak karantina, persentasenya 70% karantina, 30% malam puncak,” papar Liliana.

Video: Erry Dwi

Maka, lanjut Liliana, kalau finalis sudah memiliki nilai tinggi saat di karantina, kesempatan dia untuk memenangkan Miss Indonesia akan semakin tinggi di malam puncak. Liliana menegaskan sekali lagi bahwa perempuan kelahiran 8 Juli 1996 itu memang pantas untuk mengenakan mahkota Miss Indonesia 2020.

Baca juga:  Miliki Puluhan Juta Pelanggan, MVN Jadi Platform Tepat untuk Beriklan

“Dia layak untuk menang,” ungkapnya. Sekali lagi, congratulations untuk Miss Indonesia 2020 Carla Yules.