Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Pesan Inspiratif Chairman MNC Group di Ulang Tahun MNC Leasing

Foto: MNC Media

Everything must start with the right business model,” itulah pesan inspiratif dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di acara perayaan ulang tahun ke-4 MNC Leasing yang diselenggarakan di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing genap berusia empat tahun pada Selasa, 4 Desember 2018. Untuk memperingatinya, perseroan menggelar acara perayaan ulang tahun bertema “Reach 4 the Star”. Acara ini turut dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya, Chairman MNC Group mengajak jajaran direksi, manajemen, dan seluruh karyawan MNC Leasing untuk selalu berkembang dan introspeksi di hari ulang tahun yang ke-4 ini.

“Semakin bertambahnya usia kita inginnya tambah maju tidak mundur dan tidak stagnan. Saya mengajak seluruh karyawan MNC Leasing introspeksi bagaimana kita bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Video: Ryo Ardian

Lebih lanjut ia sampaikan, untuk menjadi lebih baik dan bisa bersaing di industri, kerja keras saja tidak cukup kalau bisnis modelnya keliru. Bisnis model berbeda hasil akhir pun juga berbeda.

“Filosofi yang selalu saya garis bawahi, di dalam kita membangun karier, pintar, kerja keras saja tidak cukup, apabila bisnis modelnya keliru, kita tidak akan sampai tujuan,” kata Chairman.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengucapkan terima kasih atas dukungan para mitra yang selama ini berpengaruh terhadap pertumbuhan perseroan.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-4, Cucu Pertama Hary Tanoesoedibjo Mendapat Ucapan Selamat dan Doa dari Keluarga serta Netizen

“Semoga MNC Leasing dapat terus bertumbuh secara signifikan sehingga dapat mencapai visi misi yang diinginkan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh mitra dan karyawan,” kata Paulus.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2018, MNC Leasing mendapatkan 2 penghargaan yaitu sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 6 September 2018.

Selain itu, MNC Leasing juga menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan performa excellent untuk kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 26 Oktober 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1