Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pesan Iis Dahlia untuk Abi Rafdi dan 24 Bintang KDI 2018

JAKARTA – Babak Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 telah berakhir. Abi Rafdi asal Sidrap, akhirnya berhasil meraih gelar juara dan menjadi Bintang Dangdut Indonesia.

Setelah tiga setengah bulan berkompetisi, kini tiba saatnya Abi dan 24 kontestan KDI 2018 lainnya mewujudkan mimpi mereka berkarya di industri dangdut Tanah Air. Hari ini, penyelenggara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut yakni MNCTV menggelar acara pelepasan 25 Bintang KDI 2018 tersebut.

Di helat di Auditorium MNC Studios, Jakarta, Rabu (3/10/2018), 25 bintang KDI itu dilepas dengan seremonial berupa foto bersama hingga menyanyikan lagu yang akan dibawakan mereka pada album KDI 2018.

Secara khusus, salah satu juri KDI 2018 dan pedangdut ternama Tanah Air, Iis Dahlia memberikan pesan untuk para bintang KDI dalam menghadapi persaingan di industri musik Indonesia. Ada beberapa hal yang harus dimiliki seorang bintang agar tetap bisa bertahan ditengah persaingan industri musik yang ketat.

“Pertama, komitmen. Kedua, kualitas harus dijaga. Kita bertahan itu karena kualitas dan komitmen sama pekerjaan. Selain itu, attitude dalam pekerjaan,” ujar Iis Dahlia.

Programing and Aquisition MNCTV Endah Hari menjelaskan, nantinya para jebolan KDI 2018 ini akan turut memeriahkan program Dangdut Mania Dadakan (DMD) yang juga ditayangkan oleh MNCTV.
“Kami atas nama jajaran direksi MNCTV, mengucapkan selamat datang di industri TV. Kami sepakat mulai malam ini akan muncul di DMD satu segmen,” kata Endah.

Baca juga:  Mampukah Kyiv Tundukan Chelsea, di Liga Europa?

25 bintang KDI 2018 ini juga bakal bergabung dengan talent management Star Media Nusantara. Selama berkarya di industri musik, mereka akan berada di bawah naungan talent management MNC Group itu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1