Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Persija Pukul Telak Shan United di Piala AFC

Foto : MNC Media

JAKARTA – Live di iNews, Persija Jakarta akhirnya berhasil menutup kemenangan dengan skor telak 6-1 melawan wakil Myanmar dalam laga pemungkas Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5).

Bruno Matos mencetak hattick bagi Persija pada pertandingan ini, yaitu pada menit ke-6, 90, 90+3. Adapun Novri Setiawan (’17), Heri Susanto (’47), dan Riko Simanjuntak (’58) masing-masing menyumbangkan satu gol. Satu-satunya gol Shan United dicetak Zin Min Tun (’81).

Kemenangan ini tidak memengaruhi status Macan Kemayoran pada kompetisi tersebut. Anak asuh Ivan Kolev sudah dipastikan tersingkir karena menderita tiga kekalahan pada lima pertandingan sebelumnya.

Mereka menutup kampanye di posisi ketiga dengan raihan enam angka, kalah bersaing melawan Ceres-Negros (15 poin) dan Becamex Bình Duong (13).

Meski tidak memengaruhi nasib di AFC Cup, hasil ini jadi modal bagus bagi Macan Kemayoran sebelum mengikuti Shopee Liga 1 2019. Selaku juara bertahan, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin mendatang.