Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Persembahan untuk Masyarakat Indonesia, Sederet Artis Bakal Meriahkan HUT ke-30 MNC Group

Foto: MNC Media

JAKARTA – Menyambut perayaan ulang tahun ke-30, MNC Group tengah menyiapkan acara megah bertajuk MNC Fest 2019 pada Minggu 3 November 2019 yang akan digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Festival ini menyuguhkan kolaborasi antara unit bisnis yang dimiliki MNC Group.

Penyelenggaraan ini diberikan bukan hanya untuk dinikmati oleh karyawan saja namun disuguhkan bagi masyarakat Indonesia sebagai wujud ungkapan terima kasih atas kesetiaannya terhadap MNC Group untuk terus membangun bangsa.

“MNC Fest bukan hanya perayaan HUT MNC GROUP ke-30, namun sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC GROUP menjadi bagian dari kemajuan Indonesia. Seluruh Unit bisnis yang tergabung di dalam MNC GROUP akan ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan di MNC Fest,” ujar Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Fest sendiri akan berlangsung mulai pukul 05.30 hingga 22.00 WIB. Berbagai acara seru nan meriah pun akan mewarnai perayaan tersebut, seperti Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest hingga E-Sport Competition.

Video: MNC Media

Beberapa selebritis Tanah Air pun ikut meramaikan perhelatan MNC Fest 2019 seperti Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, Ilir 7, Belinda The Voice, Tipe-X, serta Project Pop. Sederet bintang dari sinetron yang ditayangkan oleh RCTI dan MNC TV seperti TOP, Dunia Terbalik dan Kembalinya Raden Kian Santang juga akan menambah keseruan dari perayaan hari jadi MNC Group ke-30 ini.

Baca juga:  Saksikan Petualangan Zak Storm: Lolos Dari NetherWhere Hanya di RCTI

Selain itu, karakter dari kartun yang tayang di RCTI, MNC dan Global TV juga akan dihadirkan dalam acara megah ini. Tokoh-tokoh tersebut antara lain Kiko, Upin Ipin dan Spongebob Square Pants.

Tak hanya pentas musik dan festival lainnya, MNC Fest juga akan ada penanaman 10 ribu pohon sebagai bentuk kontribusi MNC kepada negara. Sebagaimana diketahui, kondisi udara di negeri ini sudah mulai semakin mengkhawatirkan. Acara penanaman 10 ribu pohon akan diselenggarakan juga di sekitar Plaza Timur Senayan serta di Pantai Indah Kapuk.

 

 

[wbcr_php_snippet id=”24694″]