Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Persekutuan Doa MNC Salurkan Bantuan Korban Gempa Palu Melalui MNC Peduli

Foto: MNC Media

JAKARTA – Wujud kepedulian terus mengalir, kini giliran Komunitas ibadah Persekutuan Doa MNC Center menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan ini disalurkan melalui MNC Peduli.

Donasi tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dari Ketua Persekutuan DoaMNC Center Gerard Asser Maurits Chris Kalley di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (12/12/2018). Nantinya donasi akan disalurkan melalui MNC Peduli untuk korban bencana alam Tsunami dan Gempa di Sulawesi Tengah.

Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persekutuan Doa MNC Center atas bantuan dana serta kepercayaannya terhadap MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban bencana tsunami di Palu dan Donggala.

“Ini menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kami MNC Peduli sangat siap dengan tanggung jawab menyalurkan bantuan ini dengan cepat,” kata Jessica.

Video: Elok Rosyidah

Ia berharap kepedulian untuk para korban bencana datang dari seluruh elemen masyarakat. Dengan demikian, beban kehidupan para korban dapat semakin diringankan.

Sementara itu, Ketua Persekutuan Doa MNC Center Gerard Asser Maurits Chris Kaliey menuturkan, bantuan untuk para korban bencana gempa Sulteng merupakan bentuk kepedulian para jemaat terhadap sesama. Saat bencana gempa dan tsunami di Sulteng terjadi beberapa waktu lalu, para jemaat Persekutuan Doa langsung menyisihkan dana untuk para warga yang terkena musibah.

Baca juga:  Tetap Sehat Jelang Akhir Tahun, Ayo Donor Darah Bersama MNC Peduli

“Tiap ibadah itu kita kumpulkan kantong khusus supaya bisa membantu dan meringankan warga di Palu dan Donggala,” ujarnya. Persekutuan Doa MNC Center merupakan komunitas ibadah yang terbentuk sejak 2002.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1