Ketik pencarian Anda

MNC Media

Persaingan Ketat The Next Boy/Girl Band, Jo Gantikan Axl di Batch 3

JAKARTA – Setelah dua kontestan tidak ada yang berhasil menduduki hotseater, kini giliran penampilan peserta batch 3 dari team Boys membuat hotseater sebelumnya cemas. Pasalnya, mereka harus menunggu keputusan tersingkir atau tidak.

Mereka yang tampil di batch 3, di antaranya Yohanes dari Medan, Diemas Mursalin dari Jakarta, dan Ade Wahyu dari Bali. Di batch 3 ini, dua kontestan Diemas dan Ade harus terhenti langkahnya menuju hotseater.

Diemas gagal di live singing, sedangkan Ade gagal di tahap lipsync. Sementara Johanes atau akrab dipanggil Jo berhasi merebut perhatian dari juri, sehingga lolos ke hotseater dengan menampilkan lagu Status Palsu dari Vidi Aldiano. Jo berhasil menggeser Axl dari hotseater.

Penampilan Jo dipuji Denada. Jo berhasil menyanyi di hadapan penyanyi aslinya dengan bagus.

“Dia berani membawakan lagu di hadapan penyanyi aslinya,” katanya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Pujian juga datang dari judges Team Boys, Nino RAN. Nino memuji suara Jo lebih bagus dari Vidi Aldiano.

“Dia nyanyi lebih oke dibandingkan penyanyi aslinya,” ujarnya.

Sementara dari Team Boys pekan lalu terjadi dua kali bongkar pasang hotseater. Di Team Boys, Sandy menggantikan Rifky dan Fauzan menggeser Siko.

Adapun formasi lengkap Team Boys yang tampil malam ini terdiri dari Ivan dari Medan, Yehuda dari Denpasar, Axl dari Ambon, Adith dari Bandung, Sandy dari Bukittinggi, Fauzan dari Bandung, dan Husein dari Sumedang. Masuknya Jo, maka Axl harus tersisih dari hotseater.

Baca juga:  MNC Now Hadirkan Film "Mahasiswi Baru", Tonton Sekarang!

(Sumber: iNews)

Tags: