Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Persaingan Ketat di Babak 10 Besar Indonesian Idol, Begini Reaksi Jodie & Joan

JAKARTA – Persaingan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 semakin ketat dengan menyisakan 10 kontestan yang siap berebut gelar juara.

Salah satu peserta Idol Bianca Jodie mengaku terharu dan senang karena bisa bertahan di panggung spektakuler.

“Rasanya seperti keajaiban gitu. Dulunya bukan siapa-siapa, sekarang jadi seorang idol dan diteriaki banyak orang itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri,” tutur Bianca saat bertemu dengan penggemarnya di acara Meet and Geet di Bekasi Cyber Park, Bekasi Barat, (Sabtu 10/02/2018).

Perempuan yang akrab disapa Jodie ini memiliki karakter suara yang khas, juga pribadi yang menggemaskan. Baginya, untuk bertahan di panggung megah memang membutuhkan usaha keras dan latihan yang intens. Apalagi, kontestan lainnya juga mempunyai kemampuan olah vokal yang mumpuni.

“Saya harus bersaing dengan sehat untuk menjaga kondisi tubuh dan suara tetap bagus saat tampil di atas panggung,” ucapnya.

Jodie pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggamarnya walau penentu lolos atau tidaknya peserta berdasarkan voting.

“Aku juga sangat berterima kasih untuk semua orang yang mendukung atas perjuangan yang hebat ini,” ucap Jodie.

Pada acara yang sama, Joanita Chatarine Wakum juga mengaku bangga bisa masuk 10 besar kontestan terbaik Indonesian Idol 2018. Ia pun berusaha tampil terbaik dan bersaing secara sehat dengan kontestan lain.

Baca juga:  Semangat Hidup Bawa Jahidi Raih Penghargaan dari Miss World Organisation

Baginya, meski ada persaingan sehat di panggung spektakuler, di luar itu setiap kontestan tetap berteman. Bahan seperti keluarga sendiri yang semua saling mendukung satu sama lainnya.

“Kami selama di atas panggung, di mana kami harus bernyanyi, di situ persaingan ketat kami yang sebenarnya. Tapi setelah turun dari panggung, kami saling menguatkan. Yang lemah kami kuatkan. Kami saling dukung, kami menjadi keluarga yang sangat erat saat berada di bawah panggung,” tutur Joan.

Selain itu, dia juga merasa dengan adanya audisi ini menjadikannya lebih percaya diri dan mendapatkan banyak teman baru.

Terkait acara Meet and Greet kali ini, dia pun mengaku senang. Penontonnya, kata dia, sangat luar biasa dan tidak kalah saat Meet and Greet di Cibinong.

“Melihat antusias orang-orang yang datang itu sangat luar biasa. Baik dari Cibinong dan sekarang Bekasi, semua fans yang datang sangat luar biasa antusias mereka. Keduanya heboh dan teriak-teriak,” tukasnya.*

Sumber: iNews.id

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1