Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Perluas Pemasaran Produk Asuransi, MNC Life Gandeng JTO Finance

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) memperluas pemasaran produk asuransinya. Terbaru, perseroan bekerja sama dengan PT Jtrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) untuk memberikan penawaran perlindungan kepada para debitur JTO Finance melalui produk asuransi kecelakaan diri.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Pjs CEO MNC Life Lilis Samsudin dan perwakilan direksi JTO Finance Yudi Gustiawan. Bertempat di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Lilis mengatakan, MNC Life melihat besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri. Hal ini menjadi optimisme bagi dirinya dan perusahaan di penghujung tahun 2018.

“Saya optimis melalui kerja sama ini, kami tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi, tapi juga menjadikan distribusi dari kerja sama bersama perusahaan pembiayaan lebih masif,” kata Lilis.

Diharapkan, imbuh dia, pemasaran produk asuransi kecelakaan perseroan nantinya akan menjadi lebih variatif. “Pada akhirnya dapat memberikan kontribusi premi yang maksimal untuk mencapai target perusahaan di tahun ini,” sambungnya.

Sementara itu, Vice President Director JTO Multi Finance Yudi Gustiawan mengungkapkan, pihaknya memang sudah lama memilih MNC Life untuk diajak bekerja sama sejak April lalu.

“Dari reputasi, MNC Life ini bagian dari korporasi perusahaaan yang sangat besar dan sudah punya reputasi yang sangat baik tentu saja alasan kita utama memilih MNC Life asuransi ini jadi partner kerja sama kita,” ucap Yudi.

Baca juga:  Dukung Program RCTI Terpopuler di Indonesian Television Awards

Skema kerja sama yang disepakati kedua belah pihak dilakukan dengan pemberian perlindungan asuransi kecelakaan kepada debitur JTO Finance, dengan manfaat uang pertanggungan sampai dengan Rp100 juta dengan masa pertanggungan maksimal lima tahun.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1