Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

Perkuat Team Building, MNC Finance Siap Tarung di Era Fintech

Foto : Elok Rosyidah

SUKABUMI – Di era digital kini, optimalisasi teknologi adalah kunci utama keuntungan bisnis. Hal ini disadari betul oleh MNC Finance, perusahaan pembiayaan milik MNC Group. Untuk itulah, MNC Finance memantapkan strategi berbasis teknologi, lewat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019.

Dalam rangka membentuk team building yang solid, MNC Finance sukses menggelar rakernas selama tiga hari di Lido Lake Resort Sukabumi, Jawa Barat. Mengusung tema “Go Digital! Transformation to Improve Profit and Quality”, rakernas terlebih dulu dibuka oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group, di Jakarta (17/1).

Video : Elok Rosyidah

President Director Representative MNC Finance, Gabriel Mahjudin mengungkapkan, rakernas diadakan untuk memperkokoh bisnis multiguna pada sistem digital. “Kita ini juga bersaing dengan bank. Di mana multi finance rata-rata bunga lebih tinggi dengan bank, untuk mengatasi itu, kita harus melakukan servis yang lebih cepat dan baik,” ucap Gabriel.

Dihadiri 50 pimpinan cabang se-Indonesia, Rakernas MNC Finance 2019 merupakan ajang sharing perkembangan aktual MNC Finance di seluruh penjuru Nusantara. Silaturahmi pusat dan cabang pun terjalin begitu hangat, melalui kegiatan indoor dan outbond yang semarak di sejuknya alam Lido, Sukabumi.

Waktu penyelenggaraan rakernas tepat berada di akhir pekan. Seluruh tim MNC Finance menikmati kebersamaan, bekerja sambil berlibur, memeriahkan aneka games, serta kian akrab satu sama lain sebelum kembali ke rutinitas bisnis.