Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Perkuat Layanan Nasabah, MNC Sekuritas Gelar Rakor Sales

JAKARTA – MNC Sekuritas mengadakan rapat koordinasi (rakor) sales selama tiga hari pada 15-17 Juli 2018. Perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan pasar modal di Indonesia dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan memperkuat layanan nasabah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, jajaran direksi MNC Kapital Indonesia, jajaran direksi MNC Sekuritas, dan seluruh perwakilan cabang perusahaan di Indonesia. Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, diskusi pemecahan masalah, dan penentuan strategi dalam mencapai target perusahaan ke depan.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dan motivasi dihadapan para karyawan MNC Sekuritas. HT menekankan perusahaan sekuritas memiliki potensi besar di Indonesia sehingga sudah selayaknya MNC Sekuritas harus dikembangkan agar terus menjadi yang terbaik dan terpercaya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa menjelaskan, MNC Sekuritas tidak hanya sebagai broker tetapi juga sebagai underwriter yang memiliki peran penting di dalam capital market.

“Kita harus mengerti dasar dari perusahaan sekuritas itu apa supaya nantinya mereka tahu bahwa sekuritas itu berperan penting dalam kapital market bukan hanya untuk pendanaan tetapi bagaimana kelanjutannya untuk supaya emiten-emiten yang di underwrite MNC Sekuritas bisa terus menjaga hubungan baik dengan kami dan bisa melakukan pendanaan-pendanaan di kemudian hari seperti rights issue, bond ataupun menjaga likuiditas emiten-emiten ini,” terangnya.

Baca juga:  Berani Ngebut? Siap Kena Tembak di Jalur Ini

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina berharap, rakor ini MNC Sekuritas bisa menerapkan visi dan strategi perusahaan dengan lebih baik lagi. “Kami juga berharap rakor ini bisa menciptakan inovasi-inovasi baru demi peningkatan layanan kepada nasabah,” tukasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1