Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Perkuat Komunikasi Pemasaran dan Digitalisasi, MNC Bank Raih 2nd The Best Indonesia Sales Marketing Award IV-2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kerja keras PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali mendapat apresiasi. Penghargaan kali ini diraih di ajang Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) IV 2020 . Perseroan berhasil memperoleh peringkat 2nd The Best ISMA IV-2020 untuk kategori Bank Buku II Tbk, untuk penerapan strategi pemasaran dengan berfokus pada sinergi dengan jaringan MNC Group.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan bangga dan bersyukur atas capaian tersebut. Prestasi ini dinilai sesuai dengan kinerja perseroan dalam memperkuat komunikasi pemasaran yang mampu memperoleh segmen yang tepat sasaran dengan setiap produk.

MNC Bank, kata dia, mampu memanfaatkan momentum digital dengan berbagai aplikasi mobile yang terus ditingkatkan sehingga nasabah mudah bertransaksi seperti memiliki kartu dan m-banking bagi nasabah individu, dan e-bizz banking serta virtual account untuk nasabah.

“Kita melakukan marketing dan promosi tepat sasaran sesuai dengan target market yang telah kita sasarkan, dan produk yang kita luncurkan, sehingga hasilnya lebih efektif,” ucap Mahdan, di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Mahdan mengucapkan terima kasih kepada tim sales, support, dan jajaran manajemen MNC Bank dan seluruh media MNC yang turut mendukung pertumbuhan brand MNC Bank baik dari pemberitaan maupun rekomendasi media placement.

“Ucapan terima kasih juga karena rekan-rekan MNC Group termasuk seluruh media MNC yang turut mendukung pertumbuhan brand MNC Bank baik dari pemberitaan maupun rekomendasi media placement,” ucapnya.

Baca juga:  MNC Group: Media Sosial Bisa Menjadi Sumber Penghasilan

Sebelumnya pada akhir tahun lalu, kinerja MNC Bank membuahkan tiga penghargaan sekaligus. Yakni, pada perhelatan Anugerah Perbankan Indonesia – VIII – 2019, Indonesia Operational Excellence Award – II – 2019, dan Indonesia IT Award – II – 2019.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Untuk diketahui, kinerja perseroan dapat dilihat dari pertumbuhan pendapatan bunga bersih Rp403,96 miliar pada 2018 menjadi Rp421,74 miliar pada 2019.

Sementara itu, inovasi terbaru yang dilakukan perseroan adalah peluncuran dua jenis kartu debit yakni kartu debit GPN MNC dan kartu debit Mastercard MNC untuk meningkatkan pengalaman transaksi yang lebih mudah, aman, dan nyaman bagi para nasabah.

Kartu debit GPN MNC dapat dipakai di seluruh jaringan ATM dan EDC GPN di Indonesia, sedangkan kartu debit Mastercard MNC selain telah tergabung dalam jaringan GPN juga dapat dimanfaatkan di luar negeri.