Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Perkuat Digitalisasi, Hario Apps Penuhi Kebutuhan Asuransi Para Milenial

Foto: MNC Media

JAKARTA – Direktur Utama PT MNC Life Assurance (MNC Life) Lilis Samsudin mengatakan, pihaknya optimistis terus mengembangkan jalur digital dengan Hario Apps. Salah satunya dengan mendukung SEOCON (SEO Conference) 2020.

Menurut Lilis, peran SEO sangat penting untuk produk dan berpengaruh pada masa depan penjualan Hario Apps ke depan. Terlebih, aplikasi asuransi ini hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan, yang menjadi salah satu bagian utama dicari masyarakat ketika ingin memiliki asuransi yang mudah, instan dan terjangkau.

“Kami membuat semua design yang ada di dalam produk tersebut (Hario Apps) mengikuti kebutuhan sehari-hari para milenial yang terkenal cukup padat dengan segala aktivitasnya,” ujar Lilis di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

SEOCON sendiri diadakan dengan tujuan meningkatkan bisnis di era digital, yakni pada sistem pencarian sebuah produk di melalui google research. Lilis mengapresiasi dukungan yang terjalin dalam kegiatan SEOCON.

Pada kesempatan yang sama, Lilis juga menyampaikan perseroan siap menggenjot bisnis tahun ini dengan target raihan premi mencapai Rp500 miliar, yang berarti naik 25% dari 2019. Salah satu strateginya dalam waktu dekat akan menambahkan dua produk baru Hario Pensiun dan Hario Pintar untuk memperkuat tiga produk sebelumnya yaitu Hario Siaga, Hario Sehat, dan Hario Sejahtera.

“Tahun ini Hario Apps akan mendukung 8% dari penjualan. Kami terus mendorong jumlah downloader dari 2.500 peserta SEOCON ini. Semoga jumlah traffic bisa ikut meningkat,” ujar Lilis

Baca juga:  MNC Target Transaksi di MITE 2019 Tembus Rp200 Miliar

Sebagai informasi, SEOCON 2020 dihelat selama dua hari, yaitu tanggal 26 Februari dan 27 Februari 2020. Konferensi ini kembali diisi oleh Neil Patel, pendiri CrazyEgg, UberSuggest, KISSmetrics, dan Neil Patel Digital; Jon Earnshaw, pemilik Global CTO dan Co-Founder dari Pi Datametrics & Intelligent Positioning; dan Jono Alderson selaku Special Ops Yoast.

Konferensi ini juga diisi oleh Fabian Lim dari Asia Search Engine Academy, dan sejumlah praktisi lainnya. Pada gelaran hari pertama, SEOCON 2020 dihadirkan dalam format konferensi, sedangkan di hari kedua berformat workshop atau lokakarya.