Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Perkokoh Kemitraan, MNC Asset Management Kelola Dana Koperasi di Bogor

Foto: Official MNC Media

Sebagai salah satu perusahaan investasi terpercaya di Indonesia, MNC Asset Management terus membidik pangsa pengelolaan dana berbagai bentuk, salah satunya pengelolaan dana koperasi ke dalam instrumen reksa dana.

Pada Jumat (15/3/2019) lalu, giliran Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Vaksindo Satwa Nusantara yang membuka mitra dengan MNC Asset Management. Kopkar Vaksindo sendiri telah beroperasi sejak 1982, dan merupakan anak usaha dari PT JAPFA Comfeed Indonesia Tbk.

Kerjasama pengelolaan dana koperasi ini diadakan di Bogor, Jawa Barat, bertepatan dengan Rapat Anggota Tahunan ke-10 Kopkar Vaksindo. Kerjasama ditandai simbolis dengan penyerahan plakat kedua belah pihak.

“Dilihat dari antusias pengurus dan anggota yang hadir, maka target kami minimal dapat mengelola minimal 30% dari total dana kelolaan Koperasi Vaksindo, serta dana yang berasal dari anggota aktif Koperasi Vaksindo, dan pada kesempatan ini hadir lebih kurang 85% anggota aktif,” tutur Wisynu Farandhika selaku Branch Manager MNC Asset Management Bogor, dikutip pada Selasa (18/3/2019).

Turut didukung pemerintah setempat, kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Suku Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor. Lebih lanjut, kehadiran MNC Asset Management diharapkan dapat menambah kepercayaan anggota Kopkar Vaksindo terhadap pengelolaan dana ke dalam reksa dana.

Tags: