Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Periode Ketiga, MNC Now Lakukan Penarikan Undian “MaMen” Berhadiah Samsung Galaxy

JAKARTA – Layanan aplikasi TV and video mobile streaming milik MNC Group, MNC Now melakukan pengundian “MaMen (Masuk Menang)” periode ketiga di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (7/8/2018). Undian ini berhadiah smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB).

COO MNC Now Aditya Haikal menjelaskan, minggu ini adalah minggu atau periode ketiga dari total 26 minggu dilaksanakannya Undian MaMen. Undian ini dimulai dari 16 Juni 2018 sampai dengan 15 Januari 2019. Perminggunya setiap hari Selasa ada 10 unit smartphone tersebut yang dibagikan kepada para pemenang.

“Sampai dengan hari ini sudah ada 30 orang beruntung. Bagi yang belum beruntung masih 230 unit smartphone lagi yang akan kami bagikan kepada 230 pemenang,” terang Haikal. Pengundian in juga dihadiri oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bidang Undian Kementerian Sosial RI Hendrasman.

Haikal mengungkapkan, semua orang memiliki kesempatan untuk memenangkan undian ini. Caranya pun cukup mudah, segera unduh atau download aplikasi MNC Now di smartphone baik itu android maupun IOS lalu daftarkan alamat email yang valid.

“Kalau yang sudah menang alamat emailnya akan kami keluarkan dari list undian berikutnya. Jadi semua orang masih punya kesempatan untuk menang. Tercatat lebih dari 238 alamat email yang sudah terdaftar yang memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah ini,” sambunnya.

Untuk proses pengambilan hadiah pun, kata Haikal, caranya juga sangat mudah. Daftar email para pemenang dapat dilihat di aplikasi MNC Now dan juga di microsites www.mncnow.id/mamen.

Baca juga:  Audisi Miss Indonesia 2019, Liliana Tanoe: Kami Berjuang Harumkan Nama Bangsa

“Secara paralel kami juga langsung mengirimkan email ke pemenang-pemenang tersebut untuk meminta kartu identitas seperti KTP dan SIM yang valid. Jika sudah tervalidasi maka hadiahnya bisa dua yakni mau diambil di MNC Now atau kalau misalnya tinggal di luar kota akan kami kirimkan,” kata Haikal.

Ia juga mengatakan, pemenang tidak dikenakan pajak pemenang yang sebesar 25%. “Pemenang yang sebesar 25% itu free yang menanggung adalah MNC Now jadi betul-betul dapat hadiah smartphone tanpa mengeluarkan biaya apapun. Kan banyak tuh undian-undian yang kemudian pajak ditanggung pemenang. Yang ini pajak ditanggung Mamen,” tegasnya.

Sementara itu, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bidang Undian Kemensos Hendrasman mengapresiasi penyelenggaraan undian MaMen ini. Ia menilai, hal tersebut merupakan suatu hal yang positif untuk memotivasi masyarakat mengikuti berbagai undian gratis.

Namun, dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan undian berhadiah. Perlu diketahui, segala pengumpulan uang dan barang itu ada aturan hukumnya yaitu Undang-Undang Nomor 22 tahun 1954 dan segala peraturan-peraturan yang menaungi masalah tersebut ada di peraturan Kementerian Sosial.

“Oleh karena itu, masyarakat pertama harus tahu dasar hukumnya kedua mengajukan surat permohonan izin untuk peraturan yang berlaku,” tuturnya.

Terkait layanan MNC Now, saat ini telah ada 40 saluran gratis untuk publik. Jika Anda pelanggan MNC Vision atau MNC Play yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MNC Now, Anda bisa menikmati paket berlangganan Anda.

Baca juga:  Staycation Ala Marischka Prudence Bareng Mister Aladin

Di bulan Agustus 2018 ini, MNC Now telah menambahkan beberapa channel lokal maupun premium di antaranya BBC Earth, BBC World News, Berita Satu, Bloomberg, Cbeebies, DIVA, E! Entertainment, Euro News, HGTV, Jak TV, KIX, Nat Geo Music, SCM Legend, WakuWaku Japan, Zoo Moo, DAAI TV, EWTN, TRT World, RT English, BeSmart, Celestial Classic, Zee Cinema, Zing, Cinema World, dan Fox Action Movies.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1