Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Peringati Earth Day, MNC Asset Management Kampanyekan MNC DUIT 100% Paperless

JAKARTA – Sebagai bentuk partisipasi dalam gerakan Earth Day, PT MNC Asset Management turut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Widuri Mahasiswa Pencinta Alam (WIMAPALA Kampus Widuri) yang bertajuk “Kreatifitas Tanpa Rasa Batas (KERTAS) #2” di Jakarta, Sabtu (21/4).

Melalui kegiatan ini, Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management Frery Kojongian berharap masyarakat dapat mengaplikasikan kepeduliaannya terhadap lingkungan dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam memilih platform investasi.

“Kami sudah mengaplikasikan prinsip peduli lingkungan atau “Go Green” melalui pengurangan penggunaan kertas dalam aktivitas investasi melalui penyediaan aplikasi reksa dana online, MNC Duit,” ungkap Frery.

Lebih lanjut dia mengatakan, dukungannya terhadap acara ini karena sejalan dengan semangat dan kepedulian MNC Asset Management terhadap lingkungan alam, yang menjadi pemicu perseroan dalam meluncurkan MNC DUIT.

“MNC DUIT itu 100% online, 100% paperless, tidak ada penggunaan kertas dalam investasi reksa dana melalui aplikasi MNC DUIT,” tambahnya.

Selain itu, dia juga berharap masyarakat bisa cukup selektif dalam mengaplikasikan kepeduliannya terhadap lingkungan termasuk dalam memilih aplikasi yang bersahabat juga dengan alam.

MNC Asset Management meluncurkan aplikasi Reksa Dana Online MNC DUIT pada 19 Mei 2017, yang dapat diunduh di Google Play Store secara gratis. Melalui aplikasi mobile ini, masyarakat dapat berinvestasi reksa dana secara online, tanpa ada dokumen cetak yang harus diserahkan.

Baca juga:  Tips Buat Para AnKer yang Mau Menuju Kebon Sirih

“Dengan prinsip 100% ini, MNC DUIT dapat membantu nasabah berinvestasi dimanapun dan kapanpun,” tutup Frery.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1