Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Perdana, Jangan Lewatkan Rising Star Indonesia Malam Ini Live di RCTI

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Siapa yang akan jadi Andmesh Kamaleng berikutnya? Ya, Rising Star Indonesia musim ketiga bakal kembali hadir mulai malam ini pukul 21.30 WIB di RCTI. Pemirsa akan melihat suatu yang istimewa dan berbeda dibanding dengan Rising Star Indonesia sebelumnya.
Pada tanyangan perdana musim ketiga ini ada satu nama yang baru bergabung bersama Judika, Rossa, dan Ariel NOAH di jajaran expert. Dia adalah Yovie Widyanto.

Lewat kehadiran para expert ternama itu, Rising Star Indonesia diharapkan bisa melahirkan bintang baru yang berbeda dari musisi Indonesia kebanyakan.

Rising Star Indonesia akan dimulai dengan Babak Room Audition. Sama seperti musim sebelumnya, di ajang pencarian bakat ini mengandalkan layar interaktif untuk melakukan penilaian. Kempat expert juga ikut menilai penampilan para kontestan bersama para voters online.

Video: Official RCTI

Seperti diketahui, hingga babak Room Audition, Rising Star Indonesia season 3 sudah menyaring 70 kontestan untuk unjuk kebolehan dihadapan expert.

Peserta Rising Star Indonesia pun lebih beragam dibanding ajang pencarian bakat lainnya. Tak hanya tampil solo, ada pula peserta yang berduet atau perform secara grup dan band.

Dipandu Boy William dan Robby Purba, keseruan Rising Star Indonesia bisa disaksikan mulai 17 Desember 2018, setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB di stasiun TV RCTI.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1