Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Perankan Sosok Jahat, Masayu Senang Jika Banyak yang Jengkel

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sejak 15 tahun berkecimpung di dunia akting, Masayu Anastasia selalu memerankan sosok yang baik atau protagonis. Namun, dalam sinetron terbarunya ‘Rindu Tanpa Cinta’ garapan rumah produksi MNC Pictures itu untuk kali pertamanya memerankan sosok jahat atau antagonis.

Seolah tak takut dan khawatir pada ucapan orang lain soal peran antagonis yang kini sedang dilakoninya itu, Masayu justru semakin senang jika banyak penonton sinetronnya semakin kesal dan jengkel melihat peran antagonis yang dimainkannya itu. Bahkan, gara-gara menerima peran antagonis dirinya diprotes oleh ibu dan anak semata wayangnya.

“Kalau penonton semakin kesal berarti aku berhasil membawakan karakter,” ujar Masayu.

Dalam sinetron tersebut, Masayu dituntut untuk tidak hanya banyak omong, ia juga judes hingga matre yang selalu memikirkan uang setiap saat. Walau dibenci banyak penontonnya, Masayu Anastasia tertantang pada peran antagonis di sinetron terbarunya itu.

“”Anakku juga begitu dan sering bilang kalau aku galak banget. Tapi dia tahu kalau yang dilakukan mamanya cuma pekerjaan,” tutur Masayu.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Di sinetron Rindu Tanpa Cinta juga kembali mempertemukan Chelsea Olivia (26) dan Irwansyah (34) setelah beberapa tahun tidak bermain di serial televisi. Sinetron ini menceritakan keluarga bahagia Rindu (dimainkan Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) bersama Jihan (Chico Radella), anak mereka.

Baca juga:  Karya Jurnalistik Kemanusiaan MNCTV Kembali Jadi Jawara

Namun Rindu dan Rendy memutuskan mengakhiri pernikahannya dan bercerai. Rendy menceraikan Rindu atas tuduhan berselingkuh dengan teman kuliahnya bernama Boy. Karena tuduhan tersebut, Rindu harus kehilangan hak pengasuhan Jihan, anaknya.

Saksikan terus, serial Rindu Tanpa Cinta, setiap hari pukul 18.00 WIB. Hanya di RCTI.

Tags: