Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Perang Komentar “Coach” The Voice Indonesia 2019

Foto: Istimewa

Enam hari lagi The Voice Indonesia 2019 bakal digelar. Para coach (pelatih) yakni Vidi Aldiano, Nino RAN, Armand Maulana, Titi DJ, dan Isyana Sarasvati tak sabar berebut kontestan baru untuk dimasukkan ke dalam timnya.

Sebagai pemegang juara di musim sebelumnya, Armand mengunggah foto di akun Instagramnya dan meminta dukungan pada warganet. “Apakah tahun ini #TeamArmand yg akan membawa kembali piala ini?? Penasaran kan??? Jogrogin yeh mulai tgl 29 Agustus tiap kamis-jumat jam 20 WIB di GTV oskrayyyy,” tulis Armand, seperti dikutip iNews pada Rabu (21/08/2019).

Unggahan tersebut dikomentari oleh Vidi Aldiano. “Oh tidak bisa,” balas Vidi dengan memberikan emoji api. Perang komentar di linimasa pun memanas dan memancing perdebatan warganet.

Vidi Aldiano yakin bisa mengalahkan Armand, dan merebut piala untuk tim yang diasuhnya. Seperti apa persaingan mereka? Mampukah Vidi menggapai harapannya? Atau justru coach lain yang akan menumbangkan tim Armand? Saksikan selengkapnya hanya di The Voice Indonesia GTV, mulai 29 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.

Video: Istimewa