Ketik pencarian Anda

MNC Media

Penyanyi Luar Negeri Ini Penasaran Siapa Pemenang Indonesian Idol 2018

JAKARTA – Suara dan penampilan dua Grand Finalist Indonesian Idol rupanya telah dilihat dunia. Buktinya, musisi-musisi dunia seperti Kodaline, Loren Allred, dan The Script telah memberikan dukungannya pada masing-masing kontestan, yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir.

Bahkan di malam Grand Final Indonesian Idol yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, kedua Grand Finalist mendapatkan ucapan selamat dari musisi dunia, Katy Perry.

Penyanyi yang baru saja menggelar konser di Indonesia itu, mengucapkan selamat pada Abdul dan Maria karena telah berhasil masuk di babak Grand Final Indonesian Idol.

“Saya ucapkan selamat kalian lolos ke Top 2 Indonesian Idol,” ungkap Perry melalui unggahan video yang ditampilkan di malam Grand Final Indonesian Idol, Senin 16 April 2018.

Di video itu, Perry mengungkapkan rasa yakin jika karier kedua Grand Finalist Indonesian Idol tersebut akan sangat bagus. “Sukses selalu untuk kalian. Akan menarik sekali untuk melihat siapa yang menang. Tapi yang terpenting pintu sudah terbuka lebar untuk kalian,” kata Perry.

Katy Perry sendiri tak cuma seorang musisi ternama dunia saja. Ia juga merambah menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat serupa di Amerika, yakni American Idol 2018 bersama Luke Bryan dan Lionel Richie.

Sementara itu, juri dari Indonesian Idol Ari Lasso mengatakan, tidak penting lagi siapa yang menang, karena dua-duanya, baik Abdul dan Maria adalah dua yang terbaik. Komentar yang sama pun keluar dari bibir juri yang lain yakni Judika.

Baca juga:  MNC Peduli-Yayasan Jalinan Kasih, Gratiskan Operasi Bibir Sumbing

“Siapa pun yang menang, kalian terbaik,” kata musisi asal Medan sekaligus jebolan Indonesian Idol tersebut.

(Sumber: iNews)

Tags: