Ketik pencarian Anda

MNC Media

Penyanyi Ini Punya Prediksi Siapa yang Keluar di TOP 4 Indonesian Idol

JAKARTA – Marion Jola, Jodie hingga Ghea Indrawari rupanya menjadi tiga kontestan Indonesian Idol unggulan dari penyanyi sekaliber Anji. Namun sayang pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini tak menyangka bahwa ketiga jagoannya musti gagal melaju untuk menjadi idola Tanah Air.

Hal itu pun diungkapkan Anji lewat video reaksinya yang bertajuk ‘KENAPA GHEA KELUAR & PREDIKSI BABAK TOP 4’ saat mengetahui Ghea tersisih dalam babak TOP 5 Indonesian Idol 2018. Ia pun tak mengerti dengan para penonton yang tak memberikan suara pada Ghea kala itu.

“Saya enggak ngerti kenapa harus Ghea yang Keluar, setelah Jodie, lalu Lala dan Ghea yang keluar. Mereka bertibga adala favorit saya di Indonesian Idol 2018. saya enggak ngerti kenapa sama penonton-penonton di Indonesia. Dari Semua peserta di Indonesian Idol 2018, saya itu menjagokan mereka, berarti prediksi saya salah,” kata Anji dalam videonya yang kini masuk trending topic keenam pada YouTube.

Lebih lanjut, mantan vokalis Drive ini malah membeberkan fakta menarik mengenai followers instagram yang dimiliki para kontestan Indonesian Idol 2018. Pasalnya mereka yang memiliki followers instagram dengan jumlah yang banyak justru malah tersisih.

“Tapi ada satu fakta yang menarik di Indonesian Idol ini, yang followersnya banyak keluar enggak percaya? Saya enggak ngerti kenapa followers instagram mereka begitu besar tapi yang milih mereka kecil,” tambah Anji sembari tersenyum.

Baca juga:  The Power of ID: "Jalan-Jalan Ekseizz", Nikmati Akhir Pekan Bersama Radio RDI Jakarta

“Mungkin sama seperti artis-artis yang followers nya lebih dari 5 juta, bahkan ada yang sampe 8, juta, 10 juta, 12 juta tapi saat mengeluarkan single yang nonton enggak sampe 100 ribu,” lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, Anji pun memaparkan jumlah followers instagram yang ia lihat kala itu. Dimulai dari Jodie, Lala hingga Ghea disebutkan jumlah pengikut dalam instagram pribadinya.

“Tapi ini Jodie followersnya itu 2,2 juta keluar. Lalu Lala followersnya 1,1 juta, keluar. Sekarang Ghea, diantara 5 peserta yang masuk TOP 5, Ghea itu followers instagramnya paling banyak, Ghea itu pada saat saya lihat 652 ribu,” imbuhnya.

Sontak saja, ketika memaparkan masing-masing nama kontestan dengan followers terbanyak dan yang keluar dalam ajang Indonesian Idol, justru Anji menyebutkan salah satu nama yang akan keluar pada babak TOP 4 Indonesian Idol minggu depan. Ya, nama Ayu diprediksi Anji bakal keluar dalam ajang tersebut jika meruntut dari analisanya. Meski begitu, Anji kembali menuturkan bahwa ini hanya prediksinya semata.

“Kalau melihat dari fakta bahwa yang followersnya banyak itu keluar, Jodie, Lala dan Ghea. Mungkin minggu depan yang akan keluar adalah Ayu, kalau berdasarkan analisa ini, tapi enggak tahu kita lihat minggu depan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ghea Indrawari menjadi kontestan Indonesian Idol yang keluar pada babak TOP 5 Indonesian Idol. Kala itu Ghea membawakan lagu Sewindu dimana berduet dengan DJ Osvaldo Rio. Dan penampilan kedua Ghea membawakan lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul Tiba Tiba Cinta Datang.

Baca juga:  Spesial di Bulan Ini, MNC Now Tayangkan Film Preman Pensiun

(Sumber: Okezone)

 

Tags: