Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Penuh Intrik dan Permainan Hati, Yakin Ada Teman Sejati?

Foto: Official GTV

JAKARTA – Perjuangan para peserta dalam memperebutkan rumah senilai Rp2 miliar di Penghuni Rumah Terakhir semakin sengit dan menegangkan. Keadaan genting serta tekanan yang datang dari sesama penghuni lainnya memaksa mereka untuk saling membentuk kubu, demi mempertahankan posisinya masing – masing.

Namun, ketika Feni Rose menanyakan kebenaranya kepada salah satu penghuni yaitu Eku, hal ini justru dengan tegas dibantah mentah – mentah. “Kalau saya, enggak butuh kubu. Mungkin Gumay kali yang butuh kubu – kubu an,” tegas Eku.

Mendengar pernyataan pedas Eku itu, emosi Gumay pun langsung meninggi. “Kalau kamu enggak butuh kubu, ngapain kamu berkoalisi sama mereka, hah?! Gak konsisten!” bentak Gumay.

Video: Official GTV

Di salah satu episode Penghuni Rumah Terakhir tampak Gumay dan Eku mengajak penghuni lain untuk masuk kubu mereka. Eku terlihat berkoalisi dengan Devi dan Rian sedangkan Gumay terlihat mempengaruhi Dendi dan Michico.

Meski sudah diperlihatkan cuplikan video di Serambi, Eku tetap membantah dirinya bekerja sama dengan penghuni lainnya. “No, kalau Eku engga merasa berkubu, karena si Komandan yang enggak jelas ini (Dendi) kan mengasingkan kita. Jadi saya hanya berbicara kepada orang – orang yang care aja sama gue. Bukan berarti berkubu,” kata Eku mengelak.

Setelah mendengarkan argumen dari Eku dan Gumay, justru Feni Rose merasa perkataan mereka tak bisa dipercaya. “Walaupun mereka ngomongnya tidak se-geng, tidak berkubu, tidak berkelompok. Tetapi dalam permainan ini, mereka memang butuh sekutu dan strategi untuk menang,” ungkap Feni Rose.

Baca juga:  MNC Family Care Solusi Perlindungan Diri dan Keluarga Anda

Bagaimanakah langkah mereka selanjutnya di Serambi? Seperti apa strategi yang dilakukan oleh para penghuni setelah kepemimpinan Komandan Dendi berganti?

Terus vote penghuni favoritmu melalui aplikasi Shopee dan juga SMS. Saksikan perjuangan penuh drama dari para penghuni di Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap hari Jum’at – Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1