Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Penonton Membeludak, The F Thing Sukses Helat Futurepublic

Foto : MNC Media

JAKARTA – The F thing sebagai penyelenggara festival musik FUTUREPUBLIC akhirnya sukses memikat para pecinta music dengan bertabur musisi keren. Acara yang disponsori oleh DCODE ini, merupakan e-commerce fesyen dan gaya hidup terbaru persembahan MNC group.

“Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5000 org datang pada hari ini. Semoga semua sponsors senang dan pengujung senang. Futurepublic dan F Thing is here to stay to cater the indonesian creative industry!” ujar Valencia Tanoesoedibjo, selaku CEO The F Thing.

Nampak hadir dalam Festival ini Hary Tanoesoedibjo, selaku Chairman MNC, bersama Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman MNC. Tujuan festival adalah untuk mengumpulkan para pecinta musik dan untuk menciptakan suatu atmosfer baru yang lebih fresh dimana mereka bisa mengeksplor musik dan gaya hidup dalam satu festival.

Video : Elok Rosyidah

Bekerjasama dengan The Livescape Group dan Bookmyshow, festival ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan para vendor The F Thing untuk membuat aktivasi di The F Thing Mall dan untuk para sponsor untuk memperlihatkan instalasi seni dan booth yang keren kepada para pengunjung.

Dalam lima hari, FUTUREPUBLIC berhasil menggaet YG sebagai pengganti TYGA. Selain YG, artis internasional MURA MASA dan Tokimonsta, dan artis-artis lokal Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, Diskopantera, Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, dan Wave Productions.

Baca juga:  KDI 2019 Segera Dimulai, Para Alumni Semangati Peserta

Para penyelenggara ingin memberitahukan, secara tidak langsung, bahwa festival musik memerlukan komunitas-komunitas terbaik untuk membuat musik festival para pecinta musik agar bisa saling bergabung dan berkumpul. Festival ini memiliki banyak aktivasi seperti Road To FUTUREPUBLIC, workshop mengenai Street Culture and Vlog yang diadakan pada hari Minggu, 17 Februari di Go-Work, Plaza Indonesia. Dengan mengundang Adrian Riyadi – founder Daily Dose; Rico Lubis – founder Urbain Inc; DR. Tirta – founder of Shoesandcare dan Solevacation sebagai tamu pembicara.

Dengan bertema neon futuristik, instalasi dan booth-booth neon mewarnai Ecopark, mengubah hutan menjadi spot-spot neon yang sangat Instagrammable. Festival musik eskperiensial menjadi langkah awal signifikan bagi The F Thing, karena merupakan festival musik pertama, yang menyatukan format baru musik, fesyen, dan teknologi.