Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Pengalihan Arus Lalin Jakarta Pusat, Inilah Rute Alternatifnya

Foto: TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas (lalin) di sejumlah ruas jalan Ibukota Jakarta pada Rabu (22/05/2019). Terpantau, Jalan Imam Bonjol, Menteng, yaitu sekitar Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI ditutup.

Info ini sangat berguna bagi Anda yang hendak beraktifitas, terutama yang hari ini memiliki tujuan akhir ke Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Berikut rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia (HI), yang akan menuju Jalan Imam Bonjol ditutup. Hari ini pengendara bisa memilih rute alternatif yaitu ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Adapun pengendara dari Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol yang melalui Jalan HOS Cokroaminoto, untuk hari ini ditutup. pengendara dialihkan ke Jalan Sumenep menuju Latuharhary hingga masuk ke arah Manggarai.

3. Sementara ruas jalan dari Prof Moch Yamin yang menuju Jalan Imam Bonjol,untuk hari ini harus berjalan ke arah Jalan Sultan Syahril.

4. Arus lalu lintas yang dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dan diputar balikan atau dialihkan ke Taman Suropati.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1