Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pengakuan Marsha Timothy Tentang Pemberian Mantan

Foto : MNC Media

Jakarta – Pemain film Toko Barang Mantan garapan MNC Pictures Marsha Timothy mengungkapkan jika para mantan tidak melulu meninggalkan rasa sakit hati. Hal itu sampaikan saat ditemui di acara syukuran produksi shooting film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Rabu (13/6/2019).

Marsha juga kemudian juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyimpan barang-barang pemberian mantan pacar. “Saya enggak pernah menyimpan,walaupun pasti ada kan biasanya kasih kado saat ulang tahun,” ujarnya.

Toko Barang Mantan, Scirptnya Sangat Bagus

Aktris yang akrab disapa Caca itu mengatakan film Toko Barang Mantan menjadi sebuah cerita komedi romantis yang tidak biasa. “Scriptnya memang sudah sangat bagus dan sangat memudahkan kita mendalami karakternya dan menemukan chemistry dengan yang lain,” lanjutnya.

Marsha kemudian menuturkan film ini juga related dengan kalangan muda maupun tua. “Semua pasti pernah punya mantan, pernah punya cerita yang lucu, menyedihkan atau apapun itu, dan ini dikemas dengan sangat menarik,” tuturnya.

Video : MNC Media, Elok Rosyidah

Terakhir, Marsha yang nantinya berperan sebagai raras berharap film ini bisa sangat menghibur semua kalangan. “Semoga film ini nantinya bisa sampai ke penonton dan apa yang ingin kita sampaikan baik dari penulis sutradara dan pemain juga semua kru bisa diterima,” tutupnya.

Tags: