Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pendengar RDI 1,7juta, Terbanyak di Jakarta

Jakarta – Kinerja teman-teman Radio RDI kembali menuai hasil. Kali kedua setelah tahun 2018, RDI kini dinyatakan sebagai radio dengan pendengar terbanyak se-Jakarta.

Station Manager Radio RDI, Oland Fatah mengungkapkan kegembiraan saat terpilihnya RDI sebagai radio dengan jumlah pendengar terbanyak se-Jakarta. “Perasaannya pasti senang ya, sebab dari awal tahun radio kita yang merajai radio se-Jakarta, artinya kita punya jumlah pendengar terbanyak sekitar angka 1,7 juta pendengar,” ujar Oland.

Disiarkan dari Ibu Kota Jakarta, RDI mengudara non-stop 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Radio ini menyajikan musik dangdut, pop hits, dan musik melayu, dengan target pendengar muda dari semua kalangan.

Oland kemudian mengatakan RDI juga memiliki dua program andalan yang sering didengar, pertama DBD Show, kedua Totwit. Menurutnya jika dikaitkan dengan hasil riset, program Totwit memiliki pendengar terbanyak bukan hanya se-Jakarta namun se-Indonesia.

Video : Elok Rosyidah

Ia berharap dengan adanya raihan ini, Radio dibawah naungan MNC Radio Network bisa memenuhi keinginan para pendengar. “Kami ingin selalu memenuhi para pendengar. Kedepannya kami juga ingin menjadi radio yang lebih baik dan diminati oleh banyak masyarakat,” lanjutnya.

Terkait perencanaan kedepan, Oland menyampaikan RDI telah menyiapkan beberapa program untuk sampai akhir tahun mendatang.

“Kami menyiapkan konsep untuk sebuah konser, sebenarnya ini adalah konser taunan yang biasa kita gelar, nah disitu kita juga punya kesempatan lebih banyak bertemu dengan puluhan ribu pendengar,” tutupnya.