Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Penampilan Kontestan Ini Sukses Buat Coach The Voice Kids Indonesia Terpukau

JAKARTA – Semua kontestan di Blind Audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 3 episode 2 kemarin malam memberikan penampilan terbaik mereka. Ajang pencarian bakat ini ditayangkan di stasiun tv milik MNC Group yakni GTV.

Pada episode ini, Billy tampil sukses dan membuat para coach TVKI terpukau. Ketiga coach itu pun, Agnez Mo, Kaka, dan Marcell Siahaan memencet tombol untuk memilihnya.

Kontestan asal Bali ini menyanyikan lagu milik Labrinth berjudul Jealous kemarin sangat emosional saat membawakannya.

“Lagunya emosional dan dinamikanya bagus banget, tapi harus tetap kontrol. Lagu kayak gini harus ada yang agak ngomong,” ujar salah satu coach TVKI, Agnez Mo, di panggung TVKI 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Pujian juga datang dari juri lainnya, Kaka. Ia sependapat bahwa suara Billy sangat bagus. Vokalis Slank ini terpesona dengan suara Billy yang jernih.

“Suaranya jernih banget,” ujar Kaka ditimpali oleh Coach Marcell yang memberi nilai plus dalam penguasaan emosi. “Emosinya bagus banget,” tambahnya.

Meski begitu, saat tiba waktunya untuk pemilihan coach, Billy menjatuhkan pilihannya pada Agnez Mo yang memencet tombol terlebih dulu.

Sementara itu, Laura berhasil membawakan lagu Halo milik Beyonce. Suaranya yang bagus membuat Agnez Mo memutuskan untuk memencet tombol untuk merekrut kontestan asal Jakarta ini. “Kamu unik aku suka lagunya RnB, tapi nyanyinya lempeng effortless,” ujar Agnez Mo.

Baca juga:  Jembatan Cipluk, Wujud MNC Peduli Selamatkan Akses Warga Kendal

Berbeda dengan kontestan lainnya, Siti Manzilah atau yang akrab disapa Zillah memiliki aksen yang jarang dijumpai yakni keroncong. Ia menyanyikan lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan karya Payung Teduh dengan vokal yang berkarakter.

Coach Agnez Mo dan Kaka pun terpikat dengan suara pemilik nama lengkap Siti Manzilah yang beraksen keroncong. Coach Kaka memuji suara Zillah yang menurutnya unik. “Suara kamu unik,” ujar Kaka.

Di akhir penampilan, Zillah pun mendapatkan kejutan dari penyanyi yang diidolakannya, Citra Scholastika. Melalui telepon, Citra pun menyapa Zillah dan mengajaknya untuk berduet Aku Pasti Bisa via telepon. Zillah juga masuk dalam tim Agnez Mo.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1