Ketik pencarian Anda

Press Release

Penampilan Finalis Indonesian Idol Ini Terinspirasi dari Sinetron

JAKARTA – Penampilan Ayu Putri Sundari saat menyanyikan lagu berjudul Haruskah Ku Mati Karenamu milik Ada Band di panggung Indonesian Idol pada 26 Februari 2018 benar-benar mencuri perhatian. Selain mendapat pengakuan dari juri, finalis asal Yogyakarta ini juga membuat para penonton merinding.

Tak hanya itu Ayu juga menjadi salah satu inspirasi sinetron terbaru RCTI berjudul Ada Dua Cinta. Suaranya kala itu bahkan dijadikan original sound track sinetron yang siap tayang mulai 22 Maret 2018 tersebut.

Pada Top 5 Indonesian Idol, para bintang sinetron Ada Dua Cinta juga hadir langsung untuk melihat perjuangan finalis. Salah satu pemain yakni Syifa Hadju bahkan berkesempatan untuk duet dengan Ayu. Usai berduet, Syifa Hadju menjelaskan keterkaitan lagu yang dibawakan Ayu dengan sinetron yang dibintangi bersama Amanda Manopo ini.

“Pertama lagunya punya makna dalam banget dan sinetron ini sesuai banget dan ada perform kak Ayu terinspirasi banget,” kata Syifa Hadju.

Ayu memang kerap mencuri perhatian publik karena penampilannya nyaris sempurna di banyak kesempatan. Maia Estianty, Judika, BCL, Armand, dan Ari Lasso juga tak segan memberikan standing ovation berikut dengan komentar juga kritik.

Sementara itu, sinetron Ada Dua Cinta siap tayang setiap pukul 19.00 di RCTI per 22 Maret 2018. Tak hanya soal percintaan, konflik persahabatan hingga keluarga juga disajikan dalam sinetron ini.

“Bukan konflik percintaan saja tapi persahabatan, keluarga, komedi juga,” papar Amanda Manopo.

(Sumber: Okezone)

 

Tags: