Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pemuda Asal Flores Ini Siap Berjuang di Semifinal The Voice Indonesia

Foto: MNC Media

Para kontestan The Voice Indonesia semakin menunjukkan taringnya. Salah satunya adalah Philip (29), pemuda asal Flores, Nusa Tenggara Timur. Pada Kamis lalu (14/3/3019), Philip dinyatakan lolos ke semifinal berkat suara emasnya.

Sebelum muncul di panggung The Voice Indonesia, perjalanan terjal pernah Philip lalui. Mulai dari bekerja sebagai sopir, berjualan panci keliling, hingga berjualan ikan di Kampung Waebela. Hijrah ke ibukota, Philip kini berhasil melesat dan mencuri perhatian pemirsa GTV.

Pria bernama lengkap Philipus Yoseph Lagabelo ini tidak menyangka dirinya tembus ke babak semifinal.

“Perasaan saya luar biasa, karena sudah sampai di babak semifinal dan telah melalui banyak tahapan. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah melakukan yang terbaik. Saya harus memberikan yang terbaik,” ucap Philip saat berkunjung ke Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Video: MNC Media

Philip menuturkan, persaingan di babak semifinal The Voice Indonesia kian sengit. Pasalnya, semua kontestan di babak ini dinilai kuat. “Wah gila! Semuanya punya karakter masing-masing, nggak bisa ketebak,” lanjutnya.

Namun, Philip menyebut satu nama yang dianggap menjadi saingan terberat. Nama itu adalah Gok, kontestan asal Medan, Sumatera Utara. Menurut Philip, Gok memiliki karakter vokal yang kuat.

Sanggupkah Philip mengalahkan Gok? Akankah perjuangan Philip semakin mulus, atau justru ia akan tersungkur? Saksikan penampilannya hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di Semifinal The Voice Indonesia GTV.

Tags: