Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pemeran Cooking Camp Sambangi SDS Hang Tuah Tanjung Priok

JAKARTA – Empat pemeran dalam film arahan rumah produksi MNC Pictures yakni Cooking Camp mendatangi SDS Hang Tuah 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018).

Kedatangan Farras Fatik, Romaria, Alifa Lubis, dan Clay Gribble, diketahui untuk menyapa serta mempromosikan film terbaru mereka yang akan tayang pada Juni 2018 mendatang.

Tentu kedatangan mereka disambut meriah dari para murid kelas satu hingga enam SD Hang Tuah tersebut. Bahkan tak jarang para murid turut meneriakkan nama-nama pemeran dalam film arahan Ifa Isfansyah ini.

“Kegiatan hari ini, kita datang ke SD Hang Tuah 1, dan kita bangga banget, seru banget, karena mereja nunggu kita. Pokoknya suka banget,” ungkap Alifa Lubis, Selasa kemarin.

Selain itu,, para pemeran juga mengadakan games menghias makanan. Masing-masing dari pemeran mengajak dua orang murid dari SD Hang Tuah 1 untuk melakukan games bersama.

Adapun film Cooking Camp bercerita tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jagi dalam hal memasak.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keingannya tersebut.

Baca juga:  Mudahkan Pengiklan, MNC Group Luncurkan MNC Media TV Connect

Bisakah Bima kembali membangun rumah makan milik sang ayah? Saksikan Cooking Camp mulai 28 Juni 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air kesayangan anda.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1